Friday, May 27, 2011

Syamsudin-Toto Hardono Mendaftar di KPU

BANJARNEGARA - Pasangan H Syamsudin MPd - H Toto Hardono yang diusung PAN, kemarin mendaftarkan diri di KPU Banjarnegara, pukul 13.00. Mereka diantar para simpatisan, relawan, serta kader dan pengurus PAN.
Prosesi pendaftaran diawali penyerahan berkas syarat pendaftaran oleh Ketua DPD PAN Banjarnegara H Wahyu Kristianto SE yang juga Ketua DPW PAN Jateng, kepada Ketua KPU Banjarnegara Wahyu Setiawan MSi.
”Kami menerima berkas ini, namun akan kami lakukan pengecekan awal. Bila ada berkas persyaratan yang belum lengkap, masih ada waktu untuk melengkapinya dan segera disampaikan kepada kami,” kata Wahyu Setiawan, kemarin.

Dia menambahkan, pasangan H Syamsudin MPd - H Toto Hardono merupakan pasangan ke dua yang mendaftarkan diri di KPU. Sebelumnya atau Minggu (22/5) lalu, Budhi Sarwono - Kusumo Winahyu juga telah mendaftarkan diri dari jalur perseorangan.

Wahyu Kristianto mengatakan, selain PAN masih ada parpol lain yang juga mendukung Syamsudin-Toto Hardono. Namun karena masih melengkapi urusan administrasi, sehingga dukungan akan disampaikan menyusul.(H25-63)

sumber : suaramerdeka.com

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru