Sunday, May 29, 2011

Pasangan Tedjo-Peno Dideklarasikan

BANJARNEGARA- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sutedjo Slamet Utomo-Hadi Supeno (Tedjo-Peno) dide klarasikan oleh sepuluh partai yang berkoalisi, di Surya Yudha Sport Centre, Sabtu (28/5).

Tedjo-Peno di usung oleh PPP, Partai Golkar, PDIP, PKS, Partai Gerindra, PKNU, Hanura, PBR, PPRN, dan Partai Barnas.
Sultoni SH, Ketua DPD II Partai Golkar Banjarnegara mengatakan, Tedjo-Peno adalah pasangan calon pemimpin yang tegas, berkarakter, dan tidak leda-lede. 
Saeful Muzad, Ketua DPC PDIP Banjarnegara menambahkan, sudah tidak saatnya lagi kini berdiskusi, tapi langsung bekerja keras. Jangan bangga dengan banyak partai yang mengusung, tapi tidak kerja apa-apa. 

’’  Maka mari ciptakan kerja sama seluruh anggota koalisi yang sungguh-sungguh, untuk memenangkan Tedjo-Peno. Sebab, Tedjo-Peno adalah wujud kebersamaan seluruh rakyat Banjarnegara,’’  katanya.
Edi Yusmianto, Ketua DPC PPP Banjar negara mengingatkan kader dan masyarakat jangan tergiur oleh iming-iming uang untuk mengalihkan pilihan. Kader dan warga diminta tetap mantap memenangkan Tedjo-Peno dan tidak menggadaikan harga dirinya dengan uang.

Simpatik

’’ Kami bagaikan air yang melengkapi semua unsur yang mendukung Tedjo-Peno. Ini adalah dukungan luar biasa. Namun jangan terlena, tetap waspada. Mari kita rebut simpati masyarakat dengan sikap yang damai dan simpatik sehingga tidak tergiur oleh iming-iming uang,’’  sambung Pujo Hardiansyah, Ketua DPD PKS Banjarnegara.
Imam Wartoyo, Ketua DPC Partai Bar nas menambahkan, sosok Tedjo-Peno adalah calon yang pengalaman di bidang pemerintahan. Sehingga sangat layak untuk dipilih sebagai pemimpin Banjarnegara.
Dalam kesempatan itu, Sutedjo mengatakan dukungan tersebut adalah jawaban bahwa warga Banjarnegara mencintai Tedjo-Peno. 

Kekhawatiran pendukung terkait adanya kabar pasangan tersebut tidak mendapat dukungan parpol, ternyata tidak terbukti dan kenyataannya dukungan parpol malah sangat besar.
Setelah deklarasi, Tedjo-Peno kemudian diarak oleh pendukungnya dan sepuluh parpol untuk mendaftar di KPU Banjarnegara. (H25-63)

sumber : suaramerdeka.com

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru