Sunday, May 22, 2011

Partai Demokrat Dukung 'Buwin'

BANJARNEGARA (KRjogja.com) - Partai Demokrat mendukung pasangan dari jalur indepanden Budhi Sarwono - Kusumo Winahyu (Buwin) dalam Pemilukada Banjarnegara yang tertuang dalam Surat Keputusan DPP PD Nomor 37/SK/DPP.PD/V/2011 tangal 20 Mei 2011.


Surat Keputusan itu ditandatangani Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal, Edhie  Baskoro Yudhoyono setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan menyerahkan 36.893 fotocopy KTP.
Anggota  Divisi Pembinaan Organisasi DPP PD yang juga Anggota Komisi V DPR, Sudewa menjelaskan dalam SK memberi wewenang kepada DPC PD Banjarnegara membentuk tim kampanye karena mendapat dukungan dari masyarakat. Bahkan, memiliki niat untuk memajukan Kabupaten Banjarnegara.

"Itu sesuai dengan visi dan misi Partai Demokrat. Namun, tetap berdasarkan perkembangan yang terjadi di lapangan. Kami meminta semua pengurus wajib mengamankan dan melaksanakan kebijakan ini. Siapa yang tidak mematuhi akan dikenakan sanksi," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara, Hari mengaku kecewa dengan SK DPP itu dan mencerminkan tidak mendengarkan aspirasi arus bawah. Padahal, sudah berkoalisi dengan partai non parlemen lain. (Mad)

sumber ; www.krjogja.com

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru