Thursday, May 26, 2011

PAN Pilih Bendahara PDIP, Cawabup Banjarnegara

Komhukum (Banjarnegara) - PAN rekomendasikan Toto Hardono sebagai bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Syamsudin dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banjarnegara, 24 Juli 2011.
Rekomendasi itu tertuang dalam Surat Keputusan DPW PAN Jawa Tengah Nomor PAN/II/A/Lpts/K-S/165/V/2011, tertanggal 23 Mei 2011 tentang Penetapan Syamsudin dan Toto Hardono Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara Periode 2011-2016.
Saat dikonfirmasi wartawan, Ketua DPD PAN Banjarnegara, mengatakan, penetapan ini sudah melalui berbagai tahapan karena sejak awal PAN akan mengusung Syamsudin sebagai bakal calon bupati.

Akan tetapi, kata dia, PAN baru memutuskan bakal calon wakil yang akan mendampingi Syamsudin dalam Pilkada Banjarnegara mendatang.
Toto Hardono adalah Ketua Praba Dipayudha (Paguyuban Kepala desa Perangkat Desa se-Kabupaten Banjarnegara), dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara. Ia dinilai PAN, memiliki kemampuan dan potensi untuk menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Banjarnegara periode 2011-2016.
"DPW PAN sudah memutuskan pasangan calon dan menginstruksikan DPD PAN Banjarnegara untuk mendaftarkan, memperjuangkan, dan memenangkan pasangan calon yang telah ditetapkan," katanya.
Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PAN Banjarnegara, Budiono mengatakan, pihaknya langsung melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan kader untuk memenangkan pasangan Syamsudin-Toto Hardono dalam Pilkada Banjarnegara 24 Juli mendatang.
Oleh karena itu, kata dia, setiap kader sudah mulai merapatkan barisan dan siap untuk memenangkan pasangan yang mendapatkan rekomendasi partai.
"Ini sudah menjadi keputusan partai, dan sebagai kader sudah seharusnya patuh dan mengamankan serta memenangkan pasangan yang mendapatkan rekomendasi," kata dia menegaskan. (K-2/ant)

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru