Thursday, April 28, 2011

PAN Banjarnegra Belum Tunjuk Bacawabup

BANJARNEGARA (KRjogja.com) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, belum menentukan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Syamsudin untuk maju dalam pemilihan kepala daerah setempat, 24 Juli 2011.

"Hingga saat ini, kami belum menentukan siapa wakil dari Syamsudin dalam pilkada nanti. Yang jelas, PAN masih terbuka pada partai mana pun untuk melakukan koalisi dan mengusung pasangan calon," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PAN Kabupaten Banjarnegara, Budiono kepada wartawan, di Banjarnegara, Kamis (26/4).
Menurut dia, keputusan PAN untuk mengusung Syamsudin sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Banjarnegara sudah bulat. Akan tetapi untuk posisi bakal calon wakil bupati, kata dia, hingga saat ini PAN masih menjalin komunikasi dengan partai politik di Banjarnegara.

"Siapa pun wakilnya, PAN akan tetap mengusung Syamsudin sebagai Bupati Banjarnegara," kata dia menegaskan.

Terkait komunikasi dengan sejumlah parpol di Banjarnegara, dia mengatakan, jalinan komunikasi tersebut masih dilakukan termasuk dengan PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

Menurut dia, pembicaraan yang terjadi saat ini sudah mulai mengarah pada pencarian format yang terbaik untuk Banjarnegara.

"Siapa pun, PAN tidak akan melihat dari partai mana, yang jelas harus dapat berjalan seiring sejalan demi kemajuan Banjarnegara. Bahkan, semakin banyak partai yang bergabung maka itu akan semakin baik," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jawa Tengah, Wahyu Kristianto mengatakan, pihaknya masih menjalin komunikasi dengan partai lain dalam menentukan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung dalam Pilkada Banjarnegara. (Ant/Tom)

sumber : www.krjogja.com

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru