Monday, July 18, 2011

ST-12 Siap Majukan Pembangunan Desa


BANJARNEGARA - Kampanye terbuka putaran terakhir untuk pasangan H Syamsudin MPd-H Toto Hardono, atau biasa disebut ST-12, dilaksanakan di aula Ganesha Purwonegoro dan dihadiri dua ribu lebih kader dan pendukung.
Dalam kesempatan itu, H Syamsudin MPd menyampaikan bahwa ST-12 tetap berkomitmen untuk memajukan warga pedesaan agar makin sejahtera. Bila warga di pedesaan bisa sejahtera maka secara umum warga Banjarnegara juga sejahtera. Sebab, sebagian besar warga Banjarnegara hidup di pedesaan. ”Kami terus berkeliling untuk menyampaikan salam perjuangan pembangunan desa hingga seluruh pelosok desa,” katanya yang disambut tepuk tangan meriah hadirin.
Pada kampanye tersebut, hadir pula Sekjend DPP PAN, Ir Taufik Kurniawan MM, Ketua DPW PAN Jateng, H Wahyu Kristianto SE dan anggota DPRD Provinsi Jateng, Amin Makhsun.
”Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Banjarnegara atas dukungannya pada Pemilu 2009 lalu. Harapannya hal itu bisa berlanjut dalam pilkada ini dengan mencoblos pasangan ST-12, agar Banjarnegara lebih sejahtera,” kata Taufik Kurniawan.
Money Politics
Tak lupa dia juga berpesan agar masyarakat tidak tergoda dengan money politic atau aksi bagi-bagi duit dengan tujuan agar memilih calon tertentu. Sebab, pasangan calon yang banyak mengobral uang dalam proses pilkada, biasanya setelah jadi akan berusaha mencari kembalian atas modalnya itu. Maka, lanjut dia, hal itu bisa berpotensi membuat seorang pemimpin terjerumus pada tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) yang dibenci rakyat.
”Syamsudin-Toto Hardono jika jadi bupati dan wakil bupati maka harus tetap merakyat. Jangan lupa pada dukungan rakyat dalam pilkada. Untuk itu program pembangunan yang prorakyat harus menjadi prioritas,” pesannya.  Sementara anggota DPRD Provinsi Jateng, Amin Makhsun menambahkan, meski pasangan ST-12 akhir-akhir ini kerap difitnah dengan isu kotor, namun para pendukung tetap solid. Fitnah justru makin mendekatkan pasangan ST-12 kepada Allah SWT, sehingga dukungan pada pasangan tersebut kini makin besar. (H25-68)


sumber : klik disini

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru