Tuesday, March 8, 2011

PAN Banjarnegara Ajukan 3 Calon Bupati

Banjarnegara Jejaknews -Partai Amanat Nasional Banjarnegara mengusulkan kepada DPW PAN Jawa Tengah tiga nama bakal calon bupati yang akan diusung pada pemilihan kepala daerah. “Hasil rapat pleno yang baru saja selesai, akan kami serahkan kepada DPW guna menentukan calon bupati yang akan diusung oleh DPD PAN Banjarnegara pada pilkada mendatang. 

Untuk wakil masih menunggu keputusan koalisi yang prosesnya masih berjalan,” kata Ketua DPD PAN Banjarnegara, Wahyu Kristianto kepada jejaknews.com(8/3) di Sekretariat DPD PAN Banjarnegara. tim penjaringan atau Tim Sebelas mengusulkan lima kandidat bakal calon bupati yakni Wahyu Kristianto (Ketua DPD PAN Banjarnegara), Bambang PS (Bendahara DPD PAN dan anggota Fraksi PAN DPRD Banjarnegara), Farid Mashjudi (Sekretaris DPD PAN Banjarnegara), Slamet Santosa (anggota Fraksi PAN DPRD Banjarnegara), dan Syamsuddin (mantan Sekretaris Daerah Banjarnegara). “Ini usulan nama dari hasil penjaringan yang dilakukan oleh Tim Sebelas, di mana kami telah melakukan kajian dan survei terkait kandidat yang bakal diusung oleh DPD PAN sebagai calon bupati,” kata Wahyu .
Akan tetapi, dua dari lima nama yang diusulkan Tim Sebelas yakni Bambang PS dan Slamet Santosa, menyatakan mundur dari bursa bakal calon bupati. menurut wahyu dua kandidat tersebut menyatakan ingin lebih berkonsentrasi menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD. wahyu mengatakan, tiga nama yang akan diusulkan sebagai bakal calon bupati yakni Wahyu Kristianto, Farid Mashjudi, dan Syamsudin.dik/dik
Short URL: http://www.jejaknews.com/?p=3227

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru