Sunday, September 19, 2010

Obral Janji Calon Bupati Banjarnegara, Akankah Janji Tinggal Janji?

Tak ada calon bupati yang tak obral janji, itu kata-kata yang sering kita dengar dalam masa kampanye. Berikut adalah janji ( Mr. X ) calon bupati yang mengklaim mempunyai dukungan paling banyak. Bahkan sebagian besar pengamat memprediksi calon inilah yang bakal memenangi dalam pemilihan kepala daerah mendatang. Di kerumunan massa pendukungnya yang cukup banyak dia mengatakan;





  1. Jika saya terpilih menjadi Bupati Banjarnegara untuk periode mendatang maka seluruh gaji dan penghasilan lainnya yang sah akan saya serahkan kepada anak yatim.
  2. Selama saya menjabat bupati tidak akan menerima uang dan atau barang dalam bentuk apapun yang tidak jelas asal usulnya.
  3. Tidak akan pernah menerima suap dalam bentuk uang atau sejenisnya, dan tidak akan pernah melakukan KKN selama saya menjadi bupati Banjarnegara.
  4. Apabila dalam menjalankan tugasnya dianggap gagal, saya siap mengundurkan diri dan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang bisa membawa Banjarnegara menjadi lebih baik.
  5. Seandainya terjadi perang dengan Malaysia maka saya adalah orang pertama yang mengangkat senjata.
Janji memang mudah untuk diucapkan, namun sangat berat untuk dilaksanakan (ditepati) akankah calon bupati yang satu ini ingkar janji, tunggu saja sambil menanti janji-janji calon yang lain.

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru