Monday, February 7, 2011

Sutedjo-Supeno Resmi Serahkan Formulir

BANJARNEGARA-Secara resmi, bakal calon bupati Banjarnegara 2011-2016, Sutedjo Slamet Utomo dan Hadi Supeno menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat (4/2) kemarin.
Penyerahan berkas lamaran tersebut diterima langsung oleh sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Budi Sukarso didampingi wakil ketua Bangun Yutikno.
Keduanya datang bersamaan untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati 2011-2016 dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.
Rencananya, keduanya akan berpasangan dalam pencalonan bupati Banjarnegara pada pemilukada 24 Juli mendatang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Budi Sukarso mengatakan, calon pasangan ini merupakan yang pertama mengembalikan formulir ke DPc PDI Perjuangan, dimana sebelumnya ada 7 calon yang mengambil formulir, yakni Waluyo, Sutedjo Slamet Utomo, Hadi Supeno, Syamsuddin, Toto Hardono, Amrullah Ahmad dan Sudewi Metianing. “Ini keseriusan kami, dimana sebelumnya kami sudah melakukan komunikasi,” kata Sutedjo usai menyerahkan formulir kemarin.
Sementara itu, dikatakan Hadi Supeno, pendaftaran dirinya di DPC PDI Perjuangan merupakan napak tilas dirinya, dimana sebelumnya, mantan wakil bupati Banjarnegara yang juga ketua KPAI ini memiliki hubungan yang dekat dengan DPI Perjuangan.
“Dulu kami maju dari PDI Perjuangan, dan bagi kami perjuangan tidak kenal lelah, karena ini untuk Banjarnegara, dan kami siap berpasangan untuk memenangkan pemilukada demi Banjarnegara,” jelasnya.
Disinggung mengenai pasangannya, dia mengatakan kalau dipilihnya Sutedjo yang akan didampingi karena dia memiliki kesamaan visi dan misi, hal ini banyak diakui oleh masyarakat, termasuk daat pemilukada 2006 lalu. “Pertanyaan kenapa baru sekarang duet memang banyak dilontarkan masyarakat, dan ini saatnya kami memenuhi keinginan masyarakat Banjarnegara,” jelas dia.
Ditambahkan wakil ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Bangun Yutikno, PDI Perjuangan masih membuka pendaftaran hingga 6 Februari (hari ini), dimana jika pada batas waktu tersebut yang mengembalikan formulir belum memenuhi kuota (4 pasangan), maka akan dilakukan perpanjangan hingga sepekan kedepan. “Kalau besok (hari ini,Red) belum ada 4 pasangan calon, maka kami perpanjang, jika belum juga maka kami langsung mengusulkan ke DPD untuk segera menggelar rakercabsus sebelum diserahkan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi,” jelas dia.(Radar Banyumas)

Sumber : http://www.blogger.com

No comments:

Post a Comment

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru