Loading...

Wednesday, January 26, 2011

Keppres No. 254/VII/10 Tentang Kenaikan Gaji PNS

KEPRES No. 254/VII/10 Tentang Sistem Penggajian PNS



Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil, menurut sumber yang dapat dipercaya gaji pegawai negeri sipil akan naik sekitar tiga kali lipat dari gaji pokok sebelumnya. Ringkasan isi Keppres adalah sebagai berikut :

KEPRES NO. 354/VII/10 Tgl. 1/11/10
Prihal: Perbaikan Gaji dan Tunjangan PNS TMT: 1/01/2011
Berdasarkan salinan dari BKD


GOL 1: RP. 3.000.000,-
GOL 2: RP. 5.000.000,-
GOL 3A - 3B: RP. 7.500.000,-
GOL 3C - 3D: RP. 8.500.000,-
GOL 4A - 4B: RP. 9.000.000,-
GOL 4C - 4E: RP. 12.000.000,-


Gaji berlaku sampai masa pensiun
Departemen dan pemerintahan: 55 Tahun
Guru dan Dokter: 60 Tahun



Dibayarkan Tanggal: 1/4/2011

Tunjangan Hari Tua/ Pensiun: Tidak ada

Nah ini info dari saya pas di Depkominfo juga menarik gan, Mentri bukan PNS, dihitung sebagai staff ahli... Jadi mungkin SBY kasih kepres gini karena dia gak dapet pensiun kali ye. Menaikan gaji dan tunjangan memang bagus, untuk meminimalisir yang namanya Korupsi, tapi apa mau PNS tanpa Pensiun??

Untuk info Kepres sebelumnya dengan isi yang sama:
http://www.dayakpos.com/2010/03/kepu...res-nomor.html
Tahun 2009, untuk 2010.
Nah seperti dibilang di situs ini sama modusnya lewat SMS... Semoga SBY berhenti melakukan hal bodoh kaya gini, kalaupun bukan dia semoga orang2x SBY jangan melakukan hal konyol...


Doain ane dapet info lengkapnya lagi gan... Besok tak coba cari ke BKD, 

Tapi untuk kenaikan info gaji BI naik 7% beneran neh... NO HOAX, gak ada sumber, karena sumbernya pas ngobrol lepas di Depkominfo tadi!!! selamat ya buat orang BI ^ ^

Sumber : kopas http://www.kaskus.us

7 comments:

  1. hanya gosip bung!!jangan gampang diboongin, apa ada kepres macam itu...

    ReplyDelete
  2. berita menyesatkan

    ReplyDelete
  3. murni menyesatkan

    ReplyDelete
  4. 100% Berita Bohong.... jangan dipercaya. tdk ada Kepres dg format nomor seperti itu, penipunya kurang canggih.....

    ReplyDelete
  5. loh..brrti brta yg benar tu gmn?
    bkanx reimunisasi tahun kemarin sdah d dpat,wlpun d rapel sampai blan 1 kmrin.lalu kabar terbaru tentang g da pensiun tu gmn?

    ReplyDelete
  6. Info tidak ada berdasar. Mana ada format penulisan Kepres menggunakan angka romawi gitu.

    Selain itu saya yakin tidak ada PNS yang bekerja full time sampei mampus, nda ada pensiun sama sekali. No way lah

    ReplyDelete
  7. semuanya benar itu memang gosip, namun saya suka dengan gosip itu selain sudah diketahui oleh jutaan pns semoga pemerintah mau mengerti bahwa pendapatan pns itu kecil, kecuali mereka yang sudah remunerasi dan sertifikasi (guru)dan kalau remunerasi dan sertifikasi itu untuk meningkatkan kinerja pns adalah omong kosong.

    ReplyDelete

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru