Monday, November 16, 2009

Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara 2009-2014


Calon anggota DPRD kabupaten Banjarnegara pasca pleno KPU Banjarnegara tentang penetapan calon terpilih,menjadi jelas.ada 50 kursi calon anggota DPRD yang siap untuk ditempati,pada periode 2004-2009 jumlah kursi 45.tetapi dengan jumlah penduduk sekarang ini yang melebihi dari satu juta penduduk maka jumlah kursi anggota Dewan menjadi 50 kursi.sesuai UU No.10 Tahun 2008,Tentang Pemilu Anggota Dewan Perwakilan rakyat,Dewan perwakilan Daerah,dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ,Pasal 26 ayat g,yaitu Kabupaten/kota jumlah penduduk lebih dari 1.000.000.( satu juta) jiwa memperoleh alokasi kursi 50 kursi.

Penetapan calon terpilih ternyata masih dihiasi oleh wajah wajah lama angota DPRD periode sebelumnya.bahkan ada yang sudah lebih dari tiga kali menduduki gedung dewan tersebut.
NAMA CALON ANGGOTA DPRD BANJARNEGARA TAHUN 2009-2014
PARTAI
  1. Siti Yuliyah, A.Ma
  2. Chamid Ma’mun, BA
  3. Moh. Walid Ruba’i, S.Pd.I
  4. Arif Hidayatullah, S.IP
  5. Anes Ida Sinastri
  6. Nuryanto, S.IP
  7. Tuslam Padmo Utomo
  8. Rakam Al Zaenudin
  9. Budi Sukarso SH *
  10. Drs. H. Saeful Muzad, MM
  11. Nuryanto*
  12. Sumarjo
  13. Wasis Pujiarto
  14. Nur Sulistianto, S.Pt*
  15. Heru Santosa
  16. Tri Mulyantoro, SH*
  17. Imam Mudin
  18. Sutarno
  19. Momo Al-Sutarmo
  20. Zen Muhammad
  21. Moch. Rachmanuddin
  22. Siti Mudriati
  23. Ir. Syamsulloh Affandi, MM
  24. H. Hasanudin, SE*
  25. Rudro Al-Jihadi
  26. H. Edi Yusmianto
  27. Drs. Indarto*
  28. Juwono
  29. Tri Koko Rohaiko
  30. Drs. Bambang P. Sutikno, Amd*
  31. Wahyu Kristianto*
  32. Cipto Yuwono, SE
  33. Sigit Dwi Antoro
  34. Mualifah
  35. Slamet Santosa, BSc
  36. Ruswanto, SE
  37. Farida Septiana
  38. Bawono, S.Sos, MM*
  39. Lindanani*
  40. Agus Junaidi
  41. Suparno*
  42. Suko Irianto*
  43. Sutopo Chandrayuda, S.Ip*
  44. Kusnadi Roedyantomo*
  45. Nur Heni Widayanti
  46. Ujang Riyadi
  47. H. Moh. Najib*
  48. Arif Budi Waluyo, SE*
  49. Achmad Chodjin
  50. Wahyono
  • PKNU.
  • Partai Gerindra.
  • Partai Gerindra.
  • Partai Gerindra.
  • PDIP.
  • PDIP.
  • PDIP.
  • PDIP.
  • PDIP.
  • PDIP.
  • PDIP.
  • PKS.
  • PKS.
  • PKS.
  • PKS.
  • PKS.
  • PKS.
  • P. DEMOKRAT.
  • P. DEMOKRAT.
  • P. DEMOKRAT.
  • P. DEMOKRAT.
  • P. DEMOKRAT.
  • PPP.
  • PPP.
  • PPP.
  • PPP.
  • PPP.
  • PPP.
  • PAN.
  • PAN.
  • PAN.
  • PAN.
  • PAN.
  • PAN.
  • PAN.
  • PAN.
  • P. GOLKAR.
  • P. GOLKAR.
  • P. GOLKAR.
  • P. GOLKAR.
  • P. GOLKAR.
  • P. GOLKAR.
  • P. GOLKAR.
  • P. GOLKAR.
  • PKB.
  • PKB.
  • PKB.
  • PKB.
  • PKB.
  • PDP.
* ket : tanda bintang  adalah calon incumbent yang terpilih kembali.

1 comment:

  1. Anda Butuh Modal Usaha Atau Membayar Hutang.
    Barasng Berharaga Anda Sudah Habis.
    Sudah Ke Mana Mana Tapi Belum ADA SOLUSI.Jangan Anda Putus Asa.
    ini
    KISAH NYATA SAYA SEORANG PEREMPUAN YANG BANGKRUT.
    Ass.Saya IBU FATMA WATI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Aki Sundoko,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Aki Sundoko alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,BCA.terimah kasih Aki Sundoko,mau seperti saya silahkan HUB Aki Sundoko di nmr 0823-9350-0556 Aki Sundoko,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikumUNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

    ReplyDelete

Jadilah anda yang pertama

Berita Terbaru